Departemen Ilmu Agama Islam UNP Sambut Kedatangan Peserta Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 4

WhatsApp Image 2024 02 12 at 12.39.06 1

 

Air Tawar, 2024. Departemen Ilmu Agama Islam FIS UNP menyambut kedatangan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 4 yang berasal dari Universitas Islam Sultan Agung Semarang dan Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang.

Pada pertemuan ini tampak hadir Kepala Departemen, dosen, tendik, serta mahasiswa yang mengikuti program PMM. Kepala Departemen, Dr. Alfurqan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada mahasiswa yang memilih Prodi PAI sebagai tempat belajar pada semester Januari - Juni 2024 ini.

Ia juga berharap, mahasiswa yang mengikuti program PMM di Departemen Ilmu Agama Islam UNP mendapatkan pengalaman belajar yang luar biasa sehingga bisa meningkatkan kualitas akademik mahasiswa yang bersangkutan.

WhatsApp Image 2024 02 12 at 12.39.06

Di samping itu, Alfurqan juga menyampaikan, bahwa Departemen IAI akan melayani sepenuh hati segala kebutuhan pembelajaran mahasiswa PMM. 

Terakhir, mahasiswa PMM menyampaikan terima kasih yang amat dalam atas penyambutan ini dan merasa senang bisa belajar di Departemen IAI UNP selama 1 semester ke depan. RP

 

 

ALAMAT

Gedung Dekanat FIS UNP Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat

Monday - Friday:08:00 - 16:00