Mahasiswa Departemen IAI UNP Kembali Meraih Juara Turnamen Futsal se Sumatera Barat

lomba futsal

Mahasiswa Departemen Ilmu Agama Islam kembali menyabet gelar juara 2 pada turnamen PAI Cup 1 Tingkat Mahasiswa, SMA, SMK, MA dan Pesantren se-Sumatera Barat yang berlangsung dari 23 Januari hingga 5 Februari 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam (PAI IAI) Sumatera Barat.

Perlombaan ini diikuti oleh 48 tim yang terdiri dari berbagai institusi Mahasiswa, SMA, SMK, MA dan Ponpes se-Sumbar. 48 tim tersebut terdiri 32 tim dari siswa dan 16 tim dari mahasiswa. Dari kalangan mahasiswa berasal dari kampus UIN Bukittinggi, UNP, UIN IB Padang, STIT Syekh Burhanuddin, STKIP YDB, dan Universitas Sumatera Barat (Unisbar). Pada ajang ini keluar sebagai juara 1 STIT Syekh Burhanuddin, juara 2 IAI UNP, juara 3 dari tuan rumah.

futsal 3

Kepala Departemen Ilmu Agama Islam UNP, Dr. Alfurqan, M.Ag memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang terus berprestasi pada cabang futsal ini. Menurutnya, cabang futsal memang selalu menjadi andalan mahasiswa IAI dalam berprestasi, terbukti, sudah banyak mendali dan piala yang menghiasi ruang Departemen IAI UNP. Selamat!

 

 

Editor: Rido Putra

ALAMAT

Gedung Dekanat FIS UNP Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat

Monday - Friday:08:00 - 16:00